Puasa Tetap Bugar Tanpa Olahraga? Ini Dia Caranya!


Walaupun saat berpuasa kita akan membatasi aktivitas yang kita lakukan karena tenaga yang seakan terbatasi hingga menunggu waktu berbuka , ternyata kita bisa tetap bugar tanpa melakukan hal hal yang melelahkan dan bagaimana caranya? ini berikut caranya.

1.Pastikan Nutrisi Yang Sempurna

Walaupun terkadang pada saat sahur kita selalu malas untuk menyantap makanan , bila ingin tetap bugar kamu wajib melengkapi nutrisi yang akan berguna untuk melakukan aktivitas.

Karena bila nutrisi yang masuk sempurna kamu akan tetap bugar dan dapat melakukan aktivitas seperti biasa , tetapi bila kamu kekurangan energi tentu saja kamu akan mudah kelelahan pada saat melakukan aktivitas karena energi akan terisi ulang pada saat berbuka nanti , minimal lakukan 4 sehat 5 sempurna saat sahur agar tetap bugar dikemudian waktu.

2.Waktu Tidur Yang Cukup

Pada bulan puasa pasti waktu tidur kamu cukup berantakan karena waktu tidur yang tersita untuk melakukan sahur , tetapi walaupun begitu kamu harus tetap memastikan agar waktu tidur kamu tetap cukup karena bila tidak kamu akan kekurangan energi dan merasa ngantuk sehingga kurang fokus dalam kegiatan sehari-hari yang akan dilakukan.


Itulah dia cara agar tetap bugar tanpa olahraga dan tetap menjalankan puasa seperti biasanya dan bila menurut kamu hal diatas sangatlah berguna , jangan lupa share dan juga komentar dibawah.

Terima kasih telah membaca artikel ini di KapanSehat.com , bila kamu tertarik kamu juga bisa membaca artike tentang alasan kita sering kencing sebelum sahur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel